Rapat Perkin dan Fakta Integritas Tim SPI

Published by admin on

Pada hari Senin Tanggal 11 Mei 2020, SPI melaksanakan Rapat Internal Tim SPI di Gedung SPI membahas tentang PERKIN.
Adapun agenda rapat hari ini adalah pembagian draft perjanjian kinerja (PERKIN) personil Tim SPI IAIN Curup yang dihadir oleh Bapak Ihsan Nul Hakim, M.A selaku Kepala SPI IAIN Curup, Sekretaris SPI yaitu Ibu Leffi Novienty, M. Pd, Bapak David Aprizon Putra, M. H selaku Koordinator Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Organisasi dan Hukum, Koordinator Bidang Keuangan dan Audit Perencanaan dan evaluasi yaitu Ibu Mega Ilhamwati, M. A, Koordinator Bidang Pemeriksaan Barang dan Jasa (PBJ) dan Barang Milik Negara (BMN) yaitu Ibu Ratih Komala. D, M.M beserta Staf SPI IAIN Curup.
Pertama-tama rapat dibuka oleh ibu Sekretaris SPI yaitu Ibu leffi Novienty, M. Pd lalu dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Kepala SPI IAIN Curup, banyak arahan dan paparan dari Bapak Kepala SPI untuk mendongkrak spirit atau semangat TIM SPI IAIN Curup ke depannya untuk lebih solid, agar sesama TIM SPI IAIN Curup lebih saling menyatu, saling bahu membahu, saling mendukung demi kelangsungan tujuan SPI IAIN Curup untuk memajukan IAIN Curup lebih baik lagi.
Penjelasan tentang PERKIN tersebut dipaparkan oleh Ibu Sekretaris SPI kepada TIM SPI IAIN Curup untuk dipahami atau dimengerti seluruh TIM SPI agar tiap TIM SPI mengerti Tupoksi atau uraian tugas masing-masing. Draft PERKIN tersebut dibagi kepada TIM SPI untuk dipelajari lebih lanjut,

Categories: Kegiatan