Rapat Sosialisasi PERKIN

Published by admin on

Pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020, SPI diundang oleh Bapak Rektor untuk menghadiri Rapat Sosialisasi PERKIN yang bertempat di ruang rapat pimpinan.
Adapun agenda rapat ini mengenai PERKIN, dasar-dasar hukum PERKIN serta format PERKIN. Pertama-tama sambutan dari Bapak Rektor IAIN Curup, lalu dilanjutkan dengan penjelasan materi utama rapat ini yang kali ini d tugaskan kepada TIM SPI yaitu Koordinator bidang sumber daya manusia, organisasi dan hukum Bapak David Aprizon Putra, M. H.
Tim SPI menjelaskan tentang status kedudukan PERKIN, sejarah munculnya PERKIN, siapa saja yang wajib membuat PERKIN dan Fakta Integritas, menjelaskan cara pengisian format PERKIN, Mensyahkan penetapan RIP dan RENSTRA serta regulasi dengan Institusi.
Setelah pemaparan PERKIN selesai masuklah diseksi tanya jawab tentang PERKIN, banyak pertanyaan dari para tamu undangan yang hadir pada rapat tersebut seperti Warek I, Warek II, Warek III, Kabiro UAK, Ketua LPM, Dekan Fakultas Syariah, Dekan Fakultas Tarbiyah, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Direktur Pascasarjana, serta TIM SPI.
Beberapa pertanyaan seperti siapa saja yang harus membuat PERKIN, apakah harus sebatas Rektor saja atau seluruh yang dibawah pimpinan Rektor harus membuat PERKIN, para Pimpinan dikasih program kerja SPI.

Categories: Kegiatan