Kepala SPI IAIN Curup Ucapkan Selamat atas Terselenggaranya Rakernas Kemenag 2024

SPI IAIN Curup, 7 Februari 2024 – Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, Dr. Sagiman, M.Kom., mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Kementerian Agama (KEMENAG) Republik Indonesia (RI) tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 5 hingga 7 Februari 2024, di Gumaya Tower Semarang ini dibuka langsung oleh Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qoumas. Dengan tema “Transformasi Kementerian Agama menuju Indonesia Emas 2045”, Rakernas ini menarik partisipasi 290 peserta yang hadir secara luring, sementara 10.024 satuan kerja (satker) turut serta dalam pembukaan secara daring.

                                                       Menag Yaqut Cholil Qoumas membuka Rakernas Kemenag 2024, di Semarang, Senin (5/2/2024)

Kepala SPI IAIN Curup, Dr. Sagiman, menyampaikan apresiasi atas upaya Kementerian Agama dalam memperkuat transformasi menuju Indonesia Emas 2045 melalui kegiatan Rakernas ini. “Kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakernas Kemenag 2024. Semoga melalui forum ini, tercipta strategi-strategi yang inovatif untuk meningkatkan kualitas pelayanan agama di Indonesia,” ujar Dr. Sagiman.

                                                                                                                 Para peserta Rakernas Kemenag 2024

Turut hadir dalam acara ini adalah Rektor IAIN Curup, Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I., yang memberikan dukungan penuh terhadap upaya-upaya transformasi yang dilakukan oleh Kementerian Agama untuk mewujudkan visi Indonesia yang lebih baik.

Rakernas Kemenag 2024 diharapkan akan menjadi momentum penting dalam menyusun langkah-langkah strategis untuk memajukan sektor keagamaan dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia menjadi negara emas pada tahun 2045.

Sumber: kemenag.go.id 

Anda mungkin juga suka...