Rektor IAIN Curup Raih Penghargaan Reksa Bandha Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Tahun 2023, Kepala SPI Beri Apresiasi

SPI IAIN Curup, 19 Februari 2024 – Rektor IAIN Curup, Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I., meraih penghargaan Reksa Bandha Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu tahun 2023 dalam bidang Pengelolaan Kekayaan Negara. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi luar biasa Prof. Idi Warsah dalam mengelola aset negara dengan baik dan bertanggung jawab.

Prof. Idi Warsah telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memastikan bahwa aset negara dikelola secara efisien dan transparan demi kepentingan masyarakat. Melalui kebijakan yang inovatif dan keuletannya dalam mengimplementasikan program-program pengelolaan kekayaan negara, IAIN Curup telah menjadi contoh bagi institusi lainnya dalam hal tata kelola keuangan yang baik.

Prestasi yang diraih oleh Prof. Idi Warsah ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh Civitas Akademika IAIN Curup serta dunia pendidikan di Indonesia. Kepemimpinan yang visioner dan komitmen yang kuat terhadap integritas dan akuntabilitas telah mengukuhkan posisi IAIN Curup sebagai lembaga pendidikan yang berdedikasi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Kepala SPI IAIN Curup, Dr. Sagiman, M.Kom., turut bangga serta memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas prestasi gemilang yang diraih oleh Rektor IAIN Curup ini. Dr. Sagiman menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras, kecerdasan, dan dedikasi Rektor dan seluruh Civitas Akademika IAIN Curup yang tak kenal lelah dalam mengabdi bagi kemajuan negara.

“Saya sangat bangga atas pencapaian yang luar biasa ini. Pak Rektor telah membuktikan bahwa dengan integritas dan komitmen yang tinggi, kita dapat mencapai kesuksesan dalam mengelola aset negara dengan baik,” ujar Dr. Sagiman.

Dr. Sagiman berharap agar prestasi yang telah diraih ini dapat dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya dan menjadi motivasi bagi seluruh Civitas Akademika IAIN Curup untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Anda mungkin juga suka...